Persiapan Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 75

Desa Sumber Jaya bersiap menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonsia ke 75. Warga desa Sumber Jaya menyambut HUT RI ke 75 dengan sukacita.Pemasangan Patok Bambu

Saat ini warga desa sudah mulai persiapan dengan mamasang patok bambu yang dipasang di depan rumah masing-masing dengan memberi warna putih pada patok bambu yang dipasang. Selain patok bambu, umbul – umbul berwarna-warni dan juga Mengibarkan Bendera Merah Putih.

Jalan-jalan dan pekarang warga secara bergotong royong di bersihkan dari gulma yang tumbuh di pinggir jalan dan pekarang warga desa Sumber Jaya.

Pada perayaan HUT RI ke-75 tahun ini berbeda karena adanya pandemi covid-19, yang membbuat semua kegiatan yang bersifat mengumpulkan banyak orang tidak diperbolehkan. Biasanya perayaan HUT RI pada tahun-tahun sebelumnya desa Sumber jaya mengadakan berbagai perlombaan seperti Sepak Bola antar dusun yang menjadi perlombaan yang ditunggu warga desa Sumber Jaya setiap tahunnya dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Meskipun Perayaan HUT RI tahun ini tidak samap seperti tahun sebelumnya, warga desa Sumber Jaya tetap hikmat menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun ini.

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar