JOGGING TRACK REALISASI PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR OLAH RAGA DARI PROGRAM GERBANG INDAH

JOGGING TRACK DARI PROGRAM PEMBANGUNAN GERBANG INDAH

Pembangunan sarana dan prasarana olah raga di desa diwujudkan dalam program erbang Indah yang salah satu pembangunan yang di realisasikan adalah pembangunan Jogging Track sebagai sarana olah raga bagi warga desa.

Pembangunan sarana olah raga salah satu wujud nyata dari penggunaan dana desa untuk kepentingan masyarakat desa. Adanya Dana Desa, pembangunan infrastruktur di desa menjadi lebih cepat. infrastruktur membantu meningkatkan aktivitas perekonomian masyarakat desa khususnya desa Sumber Jaya.

Upaya pemerintah untuk meningkatkan kehidupan masyarakat desa melalui pembangunan infrastruktur olah raga. Jogging track menjadi sarana olah raga bagi masyarakat desa. Gaya hidup sehat yang sedang digalakan pemerintah dapat terwujud dengan adanya sarana olah raga salah satunya jogging track. Adanya fasilitas jogging track, secara otomatis masyarakat desa Sumber Jaya akan sadar akan gaya hidup sehat meskipun berada di desa. Pada dasarnya masyarakat desa Sumber Jaya sudah punya kebiasaan olah raga yang diantaranya bermain sepak bola dan volly. Setiap sore hari, masyarakat baik laki – laki maupun perempuan berolah raga. Ada pula senam ibu – ibu di masing masing dusun. Anak – anak laki – laki ber main sepak bola pada sore hari.

 

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar