PILKADA 2018: Sumber Jaya Sukses Meyelenggarakan Pilgub 2018 di 6 TPS

PENYERAHAN KOTAK SUARA HASIL PENGHITUNGAN SUARA DARI PPS DESA SUMBER JAYA KE PPK KECAMATAN WAWAY KARYA

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 telah dilaksanakan serentak pada tanggal 27 Juni 2018 di beberapa Provinsi, Kabupaten dan Kota di Indonesia. Lampung salah satu yang melaksanakan pilkada yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

Pada Rabu Kemarin (27/06) Desa Sumberjaya sukses menyelenggarakan pilgub di 6 TPS yang tersebar di 6 Dusun yaitu dusun Sumber Jaya, Purwodadi, Bangun Sari, Sukamanah, Sukasari, dan Bandung Sari. Selama pelaksanaan pilgub di desa Sumber Jaya berjalan aman dan lancar, tidak ada gangguan begitupun cuaca yang mendukung.

Setelah selesai penghitungan dari 6 TPS, PPS desa Sumber Jaya menyerahkan Kotak Suara Ke PPK Kecamatan Waway Karya. Kotak Suara dikawal oleh personel keplisian dan Linmas serta didampingi oleh pengawas pemilu kecamatan. Kotak suara diterima langsung oleh Kapolsek, Camat dan Pengawas kecamatan dan PPK.

Selain di Desa Sumber Jaya, Pilgub juga diselenggarakan di 10 desa lain yang ada di Kecamatan Waway Karya.

Masyarakat berharap pemimpin yang akan terpilih nanti akan memjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab serta dapat membangun provinsi Lampung dan membangun desa – desa yang ada di provinsi Lampung.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar