HUT PGRI KE 72: SILAHTURAHMI GURU SE-KECAMATAN WAWAY KARYA DALAM RANGKAIAN PERTANDINGAN OLAHRAGA

Peringatan hari ulang tahun PGRI ke -72 digelar dengan kemasan sebuah ajang silahturahmi antar guru se kecamatan Waway Karya kabupaten Lampung Timur pada hari sabtu tanggal 03 Februari 2018. Hut PGRI yang di laksanakan di SMP Negeri 1 Waway Karya Lampung Timur merupakan ajang silahturahmi antar guru se kecamatan waway karya. Guru tersebut adalah guru dari tingkat pendidikan TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK yang ada di kecamatan Waway Karya.

Acara yang digelar dalam rangkaian pertandingan olahraga seperti pertandingan bola voli, futsal, tenis meja dan catur. peserta dibagi menjadi 11 yang digolongkan berdasarkan desa yang ada di kecamatan Waway Karya dimana sekolah itu beroperasi.

Dalam acara tersebut pula mengundang pihak Kecamatan dan Kepolisian sektor kecamatan waway Karya. Sehingga pada pelaksanaannya Camat waway Karya beserta jajarannya ikut memeriahkan pertandingan olahraga antar guru sekecamatan Waway karya. Kapolsek dan jajarannya pun tak mau kalah memeriahkan dalam pertandingan olahraga tersebut.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar