SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA DAN PELANTIKAN TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN WAWAY KARYA

Kepala Desa dan Ibu TP. PKK desa Sumber Jaya pada Serah Terima Jabatan Kepala Desa dan TP. PKK Kecamatan Waway Karya 2018 di Aula Kecamatan Waway Karya

Waway Karya (17/01) Hari Selasa kemarin tanggal 16 januari 2018 telah dilaksanakan Serah terima jabatan  Kepala desa dan pelantikan TP. PKK Kecamatan Waway Karya. Serah terima jabatan  Kepala desa dan pelantikan TP. PKK diikuti oleh Enam desa yang telah melaksanakan Pilkades serempak pada tahun 2017 lalu.

Kepala desa dan TP. PKK terpilih adalah dari desa Sumber Jaya, Karang Anom, Sumber Rejo, Ngesti karya, Karya Basuki dan Mekar Karya.

Acara Serah terima jabatan  Kepala desa dan pelantikan TP. PKK Kecamatan Waway Karya di laksanakan di Aula Kecamatan Waway Karya. Acara ini di hadiri oleh Bupati yang diwakili oleh Kepala dinah PMD Lampung Timur dan Ketua TP PKK yang diwakili oleh TP PKK Lampung Timur.

Selain itu acara Serah terima jabatan  Kepala desa dan pelantikan TP. PKK Kecamatan Waway Karya juga dihadiri oleh Kapolsek Waway karya, Camat Waway Karya, Danramil Waway Karya dan TP PKK Kecamtan waway karya sertan TP PKK dari enam desa tersebut di atas.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar