Sumber Jaya FC. Juara 3 Pada Ajang Sepak Bola Chusnunia Cup U-16 Tahun 2017

Tim Sepak Bola Desa Sumber Jaya U16 (Sumber Jaya FC.) juara 3 pada ajang sepak bola Chusnunia Cup U16 tahun 2017 di lapangan Desa Karang Anom Kec. Waway Karya Kab.Lampung Timur

Tim sepak bola desa Sumber Jaya yang bernama Sumber Jaya FC. U-16 menjadi juara ke 3 diajang sepakbola Chusnunia Cup U-16 di Lapangan Desa Karang Anom  kecamatan Waway Karya kabupaten lampung timur.

Tim Sumber Jaya FC. gagal masuk ke babak final setelah kalah oleh tim Candipuro di babak semifinal pada 26 Desember 2017.

Sedangkan dalam perebutan juara tiga pada ajang Chusnunia Cup U-16, Tim Sumber Jaya FC. berhadapan dengan tim Rudam Jaya Trimo Mukti Lampung Selatan. Selama pertandingan kedua tim menunjukan permainan yang cukup menarik. Skor akhir perebutan juara tiga antara  Sumber Jaya FC vs Rudam Jaya menujukan hasil imbang 0-0.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti dan pada akhirnya Sumber Jaya FC. keluar sebagi juara Tiga dengan hasil pinalati 6-4.

Sebuah prestasi yang membanggakan Bagi Desa Sumber Jaya serta Keluarga Para pemain. Prestasi ini juga tidak luput dari dukungan masyarakat desa Sumber Jaya khususnya para pelatih.

Selamat kepada tim Sumber Jaya FC. Semoga Prestasi Ini menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya. dan pada ajang berikutnya dapat menjadi juara.

 

About Sumber Jaya 54 Articles
Desa Sumberjaya Kecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung

Jadi yang Pertama Berkomentar