Wisata Pantai Lampung Timur

http://www.panoramio.com

Liburan berarti saatnya pergi ke tempat wisata. berlibur bukan berarti harus pergi ke tempat wisata yang jau atau populer. Tempat Wisata yang dekat dengan tempat tinggal juga banyak yang indah. Karena liburan yang menyenangkan adalah bersama keluarga.

Tempat Wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga salah satunya adalah pantai. Indonesia adalah negara maritim yang memiliki garis pantai terpanjang di dunia, maka banyak pantai yang bisa di kunjungi saat liburan. Lampung Timur memiliki beberapa Pantai yang wajib dikunjungi saat berlibur.

PANTAI KARANG MAS

Pantai ini terletak di Desa Muara Gading Mas Kecamatan Laguhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur. Pantai Kerang Mas di kelola oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten bekerjasama dengan Aparatur Desa Muara Gading Mas serta Uspika Labuhan Maringgai.

Pantai Kerang Mas memiliki pesona tersendiri dengan pasir putis yang eksotis. Selain itu pengunjung juga bisa memlakukan susur pantai dengan pemandangan panorama yang indah.

PANTAI KUALA KAMBAS

Pantai ini terletak di sebelah timur Taman Nasional Way Kambas. Pantai ini cocok dikunjungi bersama keluarga atau teman. Suasana yang indah bisa dinikmati bersama dengan makan bersama di pinggir pantai.

Pantai Kuala Kambas memiliki ciri yang berbeda dari pantai lain. Di pantai Kuala Kambas terdapat pohon pinusyang tumbuh di sepanjang pantai. Keindahan yang bisa diabadikan dalam kamera bersama teman dan keluarga.

PANTAI LABUHAN MARINGGAI

Pantai ini terletak di Kecamatan Labuhan Maringgai kabupaten Lampung Timur. Pantai ini memiliki pasir pantai yang putih. Disini pengunjung dapat melakukan beragai aktivitas seperti bermain bola, bermain pasir putih dan berenang.

Selain menawarkan keindahan pantai dengan pantai pasi putih yang indah, di dekat pantai Labuhan Maringgai terdapat tempat pelelangan ikan. Pengunjung dapat melihat aktivitas nelayan juga di tempat pelelangan ikan.

About Sumber Jaya 54 Articles
Desa Sumberjaya Kecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung

Jadi yang Pertama Berkomentar